Posted by : Arifah Nur Ainia

cara-menghilangkan-jerawat

Friends pasti sangat jengkel dengan yang namanya JERAWAT nah ini ada tips singkat untuk mengatasi JERAWAT

Cara Mengatasi Jerawat Di Wajah –
1.Perbanyak makan bawang putih
Bawang putih dapat menghancurkan bakteri jahat di dalam pori-pori kulit. Selain itu, bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, termasuk kulit
2.Olahraga dan tidur yang cukup
Stres yang Anda alami setiap hari juga akan memicu ketidakseimbangan hormon dan berakhir pada jerawat. Latihan dan tidur yang cukup akan membantu tubuh kembali menstabilkan hormone
3.Rajin Mencuci wajah
Jerawat bisa timbul karena kotoran yang mengendap di pori-pori. Cucilah wajah anda dengan air hangat akan membuat pori-pori terbuka untuk sementara, sehingga sabun pembersih Anda dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal. Setelah bersih, cucilah muka lagi dengan air dingin, sehingga pori-pori menutup kembali.


4.Master Alami
Cara mengatasi jerawat secara alami dapat dilakuukan dengan masker alami . Cara membuat masker : blender apel dan beberapa tangkai seledri, lali tambahkan perasan air jeruk lemon. Oleskan masker tersebut pada jerawat. Diamkan hingga mengering. Lalu bilas bersih. Seledri bermanfaat untuk membantu mengurangi pembengkakan jerawat.
5.Konsumsi Vitamin C
Kekurangan vitamin C akan membuat Anda peka terhadap bakteri penyebab jerawat. Untuk mengatasinya, Anda harus memperbanyak makan buah-buahan dan sayur yang banyak mengandung vitamin C.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Whatever I Don't Care - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -