Posted by : Arifah Nur Ainia


Sebelum foto ini diambil, banyak kejadian yg mungkin itu tanda" akan kepergian mu ya po. Foto ini dipergunakan sebagai syarat untuk mendaftar rukun Islam yang ke 5. Dari awal perencanaan ku untuk memberi suprise kepada mu ada saja halangan. Pertama saat mencari waktu yang tepat untuk pergi ke bank ada saja kerjaan yang tidak bisa ditinggal kan. Tapi pada akhirnya aku bisa membawa mu pergi tanpa memberi tahu akan membawa mu kemana, karena aku mau membuat suprise ðŸ¤­. Saat di bank pun ada saja yang membuat ketidak berhasil rencana ini. Dari yg banknya tutup karena terlalu pagi sampai ada syarat batasan umur untuk berangkat ke baitullah. Tapi semua itu pada akhirnya terlewati, Karena pegawai nya bilang akan ada kuota bagi yg sepuh" untuk mengganti kan calon jemaah haji yg telah meninggal. Setelah dari bank, kita langsung ke studio foto untuk melengkapi syarat yg diperlukan oleh Depag. Saat sampai didepan tempat pemotretan tidak tahu kenapa gempo ingin kencing, padahal sebelumnya waktu di bank dia sudah kencing, dan selama itu beliau tidak makan / minum apa pun, tapi kenapa jadi sering kencing?? ðŸ¤”🤔 Beliau pun juga heran. Yeah akhirnya aku cari pom bensin. Saat di pom bensin pun, ada aja kejadian yang toilet nya sedang diperbaiki. Akhirnya aku menuju toilet pom bensin di belakang terminal Bratang. Setelah itu kami balik ketempat studio foto, dan akhirnya gempo pun difoto, dan hasilnya seperti pada gambar diatas. Klo saja aku tahu kamu akan pergi selamanya, mungkin saja aku akan foto dengan mu distudio foto itu ya po. Itu yang amat tersayangkan kita tidak membuat album kenangan ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ 

Tapi selama aku kuliah di Surabaya bertemu kamu lagi, hangout bareng, aku sudah mengabadikan momen" itu dengan mu. Saat ku melihat lagi foto kita bersama, aku jadi senyum" sendiri dan menetaskan air mata. Bertanya dalam hati kapan kita bersama lagi, hangout lagi, traveling lagi, Selfi" lagi dengan ekspresi kocak yang membuat kita sendiri ketawa dengan hasil nya. Aku rindu sekali ketawa lepas dengan mu pooo.. ðŸ˜­ðŸ˜­

15 Oktober 2016 momen yang aku abadikan saat pertama kali kita hangout bersama kulineran di masjid agung, karena aku suka sekali pentol ta cakue nya. 

24 Oktober 2016. Kamu adalah terapis jiwa dan raga ku, saat jiwa dan raga ku lelah dan kesal aku selalu butuh orang untuk mengobatinya yaitu datang ke kedungsroko tempat mu tinggal po. Kamu selalu tahu jika aku sedang kesal,  aku akan diam saja. Datang, duduk, tidak ada komunikasi sama sekali. Lalu kamu langsung bilang "ono opo cerito o".  Jika aku tetep diam saja, akhirnya kamu yang bercerita untuk menghibur ku 😭😭

12 Februari 2017. Aku mengajakmu berenang di Plaza Marina. Melihat hasil selfi mu yg kelihatan ompong bikin aku ketawa 😂😂😂 

25 Januari 2017. Sejak aku kembali di Surabaya, dan tinggal sendirian disini ingin sekali kamu tinggal bersama ku, dan kamu pun sepertinya betah, tapi entah kenapa anak mu tidak mendukung, dan kamu masih berat untuk meninggalkan kapten.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Whatever I Don't Care - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -