Posted by : Arifah Nur Ainia


22-02-2022 - Tepat 1 tahun kehilanganmu, I miss u so much Grandpa 😭🥺. Gempo itu lah panggilan kesayangan ku kepada kakek ku. Aku selalu bersyukur jika sakit parah Karna dengan begitu adalah tiket untuk menemui mu po. Kewarasan ku hilang. Semuanya hanya topeng. Hampa, hening, dan jatuh lah air mata ku. Tak ada canda tawa mu lagi aku rindu, maaf kan aku yg dulu suka nada tinggi ketika berbicara dengan mu. Kurang lebih seminggu sebelum engkau tiada aku bermimpi, engkau masuk lubang dan aku menarik nya. Ternyata itu petunjuk, dan aku harus mendoakan mu semoga cepat sembuh. Tapi Allah berkehendak lain, mungkin doa ku bukan untuk kesembuhan mu tapi untuk km diterima disisi-Nya 😭. Tunggu aku po, suatu saat pasti kita akan bertemu lagi. Aku akan mengajak mu keliling heaven seperti dahulu yang kita lakukan di dunia. 😭 Aku rindu memburu diskon dengan mu lagi po, Karna susah bagi ku mencari partner untuk hal yang gratisan. Karena kebanyakan orang pada gengsi. Dengan mu aku bisa menjadi diriku sendiri. #saatmenulisiniairmatakusalingberjatuhan #bahwaakumasihsayangkamu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Whatever I Don't Care - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -