Posted by : Arifah Nur Ainia


 

IEEE

Mendeley 

Honeypot

freecodecamp.org
https://codewithmosh.com/
https://www.youtube.com/watch?v=7eh4d6sabA0&t=399s

23 Nov 2023 batas terakhir pendaftaran sempro tesis + dosen pembimbing 1 mengusulkan adanya pembimbing 2. Dan semester 3 hanya menyumbang UKT tanpa progres apa" DAMN.

Disemester 3 ini saya cuti diluar tanggungan dari pekerjaan selama 4 bulan, dari tanggal 18 September 2023 - ... Desember 2023.

Selama cuti kerja arifah harus ingat:

- Bekerja itu melelahkan, membosankan, bikin brunout, belum lagi ada masalah dg rekan kerja, tapi patut untuk disyukuri karena upah yang kamu dapatkan bisa menghidupi mu hingga melanjutkan studi dengan biaya sendiri (sebenarnya butuh beasiswa tapi ribet). Dapat membeli barang" yang kamu inginkan tanpa harus minta ke orgtua. Dapat membiayai mu traveling ke mana aja walaupun dengan wkt singkat, karena sebagian besar waktu untuk bekerja.

- Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasai dan akan selesai pada wkt nya.

- Bermasalah dengan orang lain  ditempat kerja jangan dibawa pulang, jangan dibawa ke hati, jangan dibawa ke pikiran. Mentalmu terlalu berharga untuk mengurusi masalah orang yang tidak suka padamu. Hadapi dengan kerendah hatian karena Kita hanya makhluk  Allah swt yang terbuat dari tanah dan akan kembali ketanah.

- Harus tetap rendah hati setinggi apapun title km, pangkat kamu, jabatan km. Karena jika masa kita telah selesai di Dunia kita semua akan kembali ketanah, roh kita akan dipanggil untuk dipertanggung jawabkan  selama hidup di Dunia.

- Arifah, kalau kamu Sedih - olahraga. Kalau kamu Stres - jalan kaki, Kalau kamu Overthinking - menulis. Kalau kamu Gak punya ide - baca. Kalau kamu Cemas - meditasi. Kalau kamu Lelah - tidur siang. Kalau kamu Marah - dengerin lagu. Kalau kamu Malas - letakan hp. Kalau kamu Brunout - jalan".

- Arifah gak usah ribet hidup itu sederhana, Kalau kamu Kangen jangan WA - tapi tlpn. Kalau kamu Mau ketemu jangan nunggu - undang. Kalau kamu Bingung jgn diam - tapi bicara. Kalau kamu Mau di mengerti jangan disimpan - jelasin. Kalau kamu Penasaran jgn gantung - tanya. Kalau kamu G suka jgn Pendem - omongin. Kalau kamu Suka jgn diam - nyatakan. Kalau kamu Mau lebih jgn mimpi - beraksi. Kalau kamu Sayang jgn ragu - kasih tau. Kalau kamu Sakit hati jgn linger - move on. Kalau kamu Bahagia jgn tunda - nikmatin. Kalau kamu Mau sukses jgn mimpi - kerja. Kalau kamu Pengen diperhatiin jgn pura" - jadi diri sendiri. Kalau kamu Takut gagal jgn wacana - coba. Kalau kamu Mau kaya jgn iri - usaha. Kalau kamu Ingin bijak jgn malas - belajar. Kalau kamu Merasa bersalah jgn dipendam - minta maaf.

- Ingat Arifah Kuncinya adalah komunikasi. Kalau telat kabarin. Kalau kesal ekspresiin. Kalau sibuk kasih tau. Kalau gmw terus terang. Kalau gk yakin tanya.

Sumber : https://youtu.be/kaszjeG3iIc?si=1bAu8-0HgNm7Wvxs

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Whatever I Don't Care - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -